Hadiri Akreditasi Poliklinik Kebun PT SCP, Kadinkes Pulang Pisau Harapkan Kualitas Pelayanan Makin Meningkat

Rabu, 29 Mei 2024 09:54 WIB
Oleh: Admin
WhatsApp Image 2024-05-29 at 19.06.06

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau, dr. Pande Putu Gina,Rabu (29 Mei 2024) menghadiri kegiatan akreditasi Poliklinik Kebun (Polibun) PT Suryamas Cipta Perkasa(SCP) di Polibun PT SCP Kecamatan Sebangau Kuala. Akreditasi dilakukan oleh Tim Surveyor dari Lafkespri yang terdiri dari dr Yulius (Ketua tim) dan Yuliatin,SKM,Mkes M.Kes(Anggota Tim) melakukan kegiatan Survei Akreditasi berlangsung selama 2 hari dengan system hybrid. Daring pada 25 Mei 2024 dan Luring pada 29 Mei 2024.

Juga Hadir dalam kegiatan akreditasi tersebut dari manajemen Perusahaan, diantaranya General Manager PT SCP 1 Dasuki,SP, Pimpinan Polibun, dr Karel Siagian beserta staf Polibun PT SCP, Kepala Puskesmas Sebangau, Zainudin, perwakilan dari Puskesmas Maliku dan Pangkoh.

Adapun Akreditasi klinik, dilakukan untuk memastikan bahwa Polibun PT SCP  memenuhi standar mutu yang ditetapkan sehingga pelayanan yang diberikan oleh Poliklinik Kebun PT SCP ini tetap terjaga kualitasnya.

Kepala Dinas Kesehatan, dr. Pande Putu Gina mengapresiasi usaha dan persiapan yang dilakukan oleh tim Polibun PT SCP dalam menghadapi kegiatan akreditasi ini. “Saya berharap Polibun PT SCP mendapatkan hasil yang terbaik dan dapat terus mengembangkan kliniknya dalam upaya memberikan pelayanan Kesehatan yang bermutu untuk karyawan dan juga Masyarakat di sekitarnya,” ujar dr. Pande

Baca Juga